Sabtu, 25 Februari 2012

Zume Deluxe

Game zuma bersetting piramida aztec, meksika. Ikon kodok dan dewa matahari menjadi tanda pengenal di halaman muka zuma deluxe. Game ini terdari atas 2 mode permainan, yaitu “Gauntlet” dan “Adventure”.
Gauntlet adalah mode permainan untuk mengumpulkan angka atau skor sebanyak-banyaknya, sedangkan adventure adalah mode permainan untuk membuka “temple” sebagai stage (arena permainan) baru dan untuk menaikkan level.
Saat pertama bermain game zuma, hanya ada sebagian stage yang bisa di pilih untuk mode gauntlet. Sebagian stae lagi masih tersembunyi dan hanya bisa digunakan jika telah di capai dalam mode adventure.
Zume deluxe terdiri atas 4 stage, antara lain: rabbit, eagle, jaguar dan sun god. setiap stage tersebut memainkan 7 level dengan kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, warna bola juga membedakan setiap stage. Stage 1-4 memainkan 4 bola berwarna merah, biru, hijau dan kuning. Dan pada stage selanjutnya ditambahkan bola berwarna ungu dan silver.
Stage ke-13 adalah stage tambahan dan merupakan yang terakhir. Stage ini memiliki biru seperti langit. Berbeda dengan level-level sebelumnya, pada level ini lintasan bola tidak terlihat sehingga dapat mengaburkan pandangan mata. Jadi, dalam stage ini anda harus lebih jeli untuk memainkan game zume deluxe.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!
ans!!